Pino Si Monyet & Mani Si Parkit VS Paul Si GuritaPino Si Monyet & Mani Si Parkit VS Paul Si Gurita

Sabtu, 10 Juli 2010

Pino Si Monyet & Mani Si Parkit VS Paul Si Gurita



Paul si Gurita sepertinya mendapat tantangan keras dari penghuni kebun binatang belahan dunia lainnya. Tercatat ada seekor burung, kera, dan babi yang melawan Paul. Mereka adalah Mani, parkit asal Singapura; Pino, simpanse; dan Apfelsin, babi dari Estonia. Seluruhnya menjagokan Belanda. seekor kera bernama Pino yang ditawarkan dua kantong kertas yang berisi makanan ringan, masing-masing dihiasi bendera Belanda atau Spanyol. Tanpa berpikir panjang, Pino langsung memilih bendera belanda. Kebun binatang di Estonia kemudian melakukan tes kedua dengan seekor babi jantan asal Afrika bernama apfelsin. Awalnya ragu, tapi setelah 15 menit moncongnya pun melekat pada kantong berbendera Belanda

Ada lagi yang jago menebak-nebak pemenang pertandingan Piala Dunia. Dia adalah Mani si Parkit berusia tujuh tahun kelahiran Malaysia yang kini bermukim di Singapura. siapakah mani???

Mani adalah 'peramal jalanan.' Ia menjadi asisten dari Mr Muniyappan yang praktik di Serangoon Road. Singapura

Untuk partai final Belanda melawan Spanyol, Mani sudah punya pilihan. Ia memilih Oranje Belanda untuk menang dan kemudian menjadi juara dunia. Di partai semi final, Mani juga memilih Spanyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar