Baca Email dapat dolar ($),,,,,,, mau?????Baca Email dapat dolar ($),,,,,,, mau?????

Senin, 11 Januari 2010

Baca Email dapat dolar ($),,,,,,, mau?????




Di hits4pay sendiri cara kerjannya sangat sederhana kita cukup membaca email yang masuk ke email kita maka kita akan mendapat dolar langsung dari pihak hits4pay sebesar 0,02$ / email, lumayan bukan? Disamping pembayaran bonusnya bisa melalui rekening paypall kita dan minimum pembayaranya juga tidak terlalu besar hanya 25 $. Kemudian untuk meningkatkan pendapatan bonusnya kita juga bisa mengajak teman kita untuk bergabung melalui referial kita. Bagaimana cara bergabungnya???

Langkah pendaftaran :
1. klik link hits4pay ini Kemudian klik Sign-up.
2. chek email dan klik link yang diberikan pihak Hit$4Pay (bila di dalam inbox email tidak ada email dari hit4pay, cek di bagian spam) dan masukkan data diri anda pada form yang telah di sediakan. (note : PayPall Email: isikan email anda).

Kemudian anda di minta untuk memilih kategori email yang anda inginkan, ada banyak sekali pilihannya tapi maksimal yang boleh dipilih hanya 25 saja. Pilih saja maksimal (25) karena akan mempengaruhi pendapatan $ anda (lebih banyak lebih bagus). klik, tunggu sebentar dan klik sekali lagi utk ‘complete signup process’
3. Silahkan sabar untuk menunggu peng-approve-an status kita.
4. Sambil menunggu, loginlah ke akun anda (langsung di sambut iklan, pilih saja ‘No Thanks, Take me to my account’ dan masuklah ke Referral Link: (biasanya tempat di bawah) klik, (langsung disambut ‘Membership Policy’ lewati saja). klik ‘Get Banner Codes’ untuk melihat kode2 banner ul refferal sobat.
5. Pasang dan sebarkan url refferal anda di blog atau di media iklan baris baris gratis serta ajak semua teman anda sebanyak-banyaknya.
6. Nikmati hasilnya, setiap anda dapat email langsung bisa melihat perkembangan $$$ sobat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar